Jumat, 14 Maret 2014

Profile Christian Sugiono & Alyssa Soebandono

CHRISTIAN SUGIONO   
Christian Sugiono adalah seorang aktor, model, dan bintang iklan. Tian atau Sugi sapaan akrabnya lahir di Jakarta, 25 Februari 1981. Tian merupakan anak ke 2 (dua) dari tiga bersaudara. Tian juga memiliki keturunan Jerman - Jawa - Pontianak. Ibunya asli Jerman, sedangkan ayahnya asli Indonesia.

Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sekitar tahun 2005 sejak ia membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan beberapa film lainnya seperti film Jomblo. Tian tak hanya membintangi film layar lebar saja tapi ia juga membintangi beberapa judul sinetron.

Sinetron pertamanya berjudul Pengantin Remaja (tahun 2006) bersama Alyssa Soebandono.

Selain dikenal sebagai aktor, model dan bintang iklan, Tian juga dikenal memiliki minat yang tinggi di bidang teknologi, khususnya internet dan digital. Berkat kepiawaiannya tersebut Tian juga pernah menjadi icon brand Microsoft Indonesia dan menjadi pembicara diberbagai seminar yang berkaitan dengan bidang teknologi, khususnya internet dan digital.
Tian juga dikenal sebagai enterpreneur. Bersama teman-temannya Tian juga mendirikan sebuah situs hiburan  bernama Males Banget Dot Com (MBDC). MBDC Media juga telah mengeluarkan berbagai product diantaranya Jalan-Jalan Men dan Setipe.com. 

ALYSSA SOEBANDONO
Anindya Alyssa Soebandono atau yang lebih dikenal dengan Alyssa Soebandono adalah seorang aktris, model dan bintang iklan. Icha sapaaan akrabnya lahir di Jakarta, 25 Desember 1991. Icha merupakan anak ke 2 (dua) dari 3 (tiga) bersaudara.

Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi film Petualangan Sherina (sekitar tahun 2000). Sejak saat itu, Icha mulai membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Sekitar tahun 2010, Icha juga pernah mengeluarkan mini album yang berjudul Cerita Cinta Kita. Dalam album tersebut Icha bekerjasama dengan musisi Tompi.

Icha adalah salah satu artis yang menomorsatukan pendidikannya. Terbukti dengan kesuksesannya dalam dunia pendidikan. Di usianya yang relative muda yaitu di usia 21 tahun, Icha telah berhasil memperoleh gelar S2 dalam bidang coorporate comunication.

(Dikutip dari berbagai sumber..)

 

 

1 komentar:

  1. Bet365 Baccarat - The Best Baccarat Options for 2021
    The most comprehensive baccarat guide, covering the most popular baccarat and betting options to 더킹 바카라 help you find and play more exciting baccarat online for

    BalasHapus